MEULABOHUTU | Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Prof. Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan penempatan Koordinator Kelompok Kerja tahun 2024 lingkup Universitas Teuku Umar.

Penyerahan SK pengangkatan dan penempatan Koord. Pokja dilakukan di ruang rapat senat, Gedung Kuliah Terintegrasi, Kampus UTU, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Rektor I Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc, Wakil Rektor II Prof. Dr. Nyak Amir, M.Pd, Wakil Rektor III Ibrahim, SKM., MNSc, para Kepala Biro, Dekan dan Wakil Dekan.

Terdapat 28 orang ASN yang diangkat dalam jabatan koordinator pokja baik penempatan dibiro maupun di tingkat Fakultas.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Ishak Hasan memberikan arahan kepada para Koordinator Pokja untuk memberikan peran dalam membangun Universitas Teuku Umar sebagai kampus yang modern dengan pelayanan yang maksimal, cepat dan tepat.

“Selamat kepada Bapak Ibu yang mendapatkan kepercayaan untuk membangun UTU tercinta lebih baik,” ucap Rektor UTU Prof Ishak Hasan

Adapun para pejabat koordinator Pokja lingkup UTU yang mendapatkan SK Pengangkatan dan penempatan pada
1. Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, yaitu : Athaillah, S.E., M.Si sebagai
Koordinator Pokja Akademik dan Kesejahteraan Mahasiswa; Muhammad Idris, M.Pd sebagai Koordinator Pokja  Prestasi dan Informasi Mahasiswa; Ferawilyanti, S.E.,M.M sebagai Koordinator Pokja Registrasi dan Statistik; Romi Setiawan, S.Pd., M. Pd sebagai Koordinator Pokja Perencanaan dan Penganggaran; Ilham.S.Pd.I sebagai Koordinator Pokja Kerjasama dan Publikasi Informasi Internal, dan Lita Fadriani, SKM sebagai Koordinator Sekretariat Program Pascasarjana.

2. Biro Umum dan Keuangan, yaitu : Said Adla Fauzan, S.P., M.P sebagai Koordinator pokja Tata Usaha dan Tata Laksana; Safriani Rahmayanti, S.H sebagai Koordinator pokja Hukum dan Perundang-undangan; Wahyu Saputra, S.E., Ak sebagai Koordinator Pokja Perbendaharaan dan Pelaksana Anggaran; Mursidah, SKM sebagai Koordinator Pokja  Akuntansi dan Pelaporan Keuangan; Musrizal, S.T., M.T sebagai Koordinator Pokja Rumah Tangga dan Barang Milik Negara;

Berikutnya Teuku Hananda, Lc sebagai Koordinator Pokja  Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tenaga Pendidik;  Rahmad Hidayat, S.P sebagai Koordinator Pokja Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tenaga Kependidikan; dan Salman Rusly, SKM., M.Epid sebagai Koordinator Pokja Pengelolaan dan Pengolahan Data Arsip.

3. Penempatan pada Fakultas yaitu Ahdi Mirza, SE sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Seri Mulyani, SE sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Pertanian; selanjutnya Susanto, SKM., M.M sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Teuku Adilan, SE., M.Sc Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Kesehatan Masyarakat; berikutnya Dian Rosila, SH sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Azhari, S.Pd.I sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan, pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Berikutnya Zakaria, SE Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Muhammad Edwar Effendy, SE sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Selanjutnya Riswansyah S, SE sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Raflizar, S.STP., M.Si sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Teknik. Selanjutnya Teuku Adelansyah, SE sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Malahayati Ivonna, S.T.,M.A.P sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Ekonomi.

4. Penempatan pada LPPM – PMP UTU yaitu Sulaiman, SE sebagai Koordinator Pokja Tata Usaha dan Ahmad Fauzi, S.Pd sebagai Koordinator Pokja Pengelola Keuangan. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).