MEULABOH, UTU – Pengurus dan mahasiswa FISIP Universitas Teuku Umar (UTU) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Himakom) menggelar buka bersama (bukber) di Warkop Gampoeng Cafee, Jalan Batu Putih/Kupiah Teuku Umar, Jum`at, 14 April 2023.

Hadir dalam kesempatan itu memenuhi undangan buka bersama adalah Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi FISIP UTU, Anhar Fazri, S.Sos.I., M. Lit, dosen senior Said Fadhlain, S.IP., MA serta sejumlah undangan lainnya, termasuk  Gubernur FISIP a.n M. Ali Murtada, Wakil Gubernur fisip a.n Laila Mutia dan Ketua DPM Fisip a.n Rahmat Ardiansyah, ujar Ramaheri Syahputra, Sekretaris Panitia Pelaksana Bukber.

Kehadiran Ketua Prodi, Anhar Fazri dan Said Fadhlain dalam acara buka bersama Himakom sebagai bentuk kebersamaan, kesetiaan serta turut memberikan semangat kepada adik-adik mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi khususnya mereka-mereka yang tergabung dalam organisasi Himakom.

Ketua Himakom FISIP UTU, Dedi Hermanda, didampingi Ketua Panitia Mohd. Mukhsin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Prodi, para dosen, mahasiswa baik yang tergabung dalam organisasi Himakom maupun atas nama undangan yang telah bersedia meluangkan waktu ikut berbuka bersama.

“Alhamdulillah, acara buka bersama yang kami beri tema: Merajut Kebersamaan dan Meningkatkan Kekeluargaan, berjalan lancar dan sukses. Acara bukber  ini kami adakan guna untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama seluruh keluarga Himakom. Semoga kegiatan seperti ini dan kegiatan-kegiatan sosial lain, Insya Allah akan terus kami lakukan”, ujar Dedi.

Ramaheri menyebutkan, acara buka bersama kali ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada fakir miskin. “Ini merupakan kegiatan perdana kami lakukan selama bulan suci ramadhan 1444 H, karena kepengurusan Himakom 2023-2024 ini baru saja dilakukan pergantian. (***)