MEULABOHUTU | Universitas Teuku Umar menerima penghargaan dari Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya atas dukungan dan keterlibatan aktif UTU dalam
proses penjaringan tenaga profesional Baitul Mal Nagan Raya periode 2022-2027 sebagai tim penguji.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kab. Nagan Raya, Ir. H. Ahdimartha yang diterima oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ibrahim, SKM., MNSc mewakili Rektor pada Rabu, 23 Agustus 2023 di Aula Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan pembekalan dan peningkatan kapasitas Baitul Mal Gampong dalam Kabupaten Nagan Raya, yang mengusung tema ‘Bersinergi dan Melangkah Bersama’ berlangsung pada 23-24 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim mewakili Rektor UTU, Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Badan Baitul Mal yang telah secara aktif melibatkan Universitas Teuku Umar dalam berbagai kegiatan di Nagan Raya, salah satunya dalam perekrutan tenaga profesional Baitul Mal Nagan Raya.

UTU, lanjutnya selain mengutus sejumlah akademisi terlibat sebagai dewan juri dalam seleksi tersebut, juga menyediakan fasilitas Gedung dan sarana komputer untuk ujian tes tulis berbasi computer atau CBT.

“Terimakasih atas penghargaan ini, semoga keberadaan UTU dapat terus dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam usaha pengembangan sumber daya manusia,” kata Ibrahim (Humas UTU).