MEULABOH – UTU | Dalam rangka mendorong secepatnya terealisasi alih status SDM Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) baik Dosen maupun Tendik dari PPPK ke PNS yang saat ini sedang beproses di beberapa institusi terkait di Jakarta, Forum Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Universitas Teuku Umar (PPPK- UTU) menggelar kegiatan doa bersama.

Acara tersebut berlangsung di Mesjid Nurul ‘Ilmi Universitas Teuku Umar , 27 September 2024 diikuti oleh seluruh PPPK- UTU yang tergabung dalam FORUM PPPK.

Menurut Koordinator Presidium PPPK – UTU Dr. Uswatun Hasanah, M.Si kegiatan doa bersama dlm bentuk wirid Yasin di inisiasi dengan bermunajad kepada Allah agar proses alih status PPPK ke PNS cepat terealisasi.

Untuk diketahui do’a adalah senjata orang mukmin, maka kegiatan ini penting untuk kt gelar. Apalagi hari ini bertepatan dengan hari Jum’at yang merupakan penghulu dari segala hari, smg Allah mengijabah doa² kita pada hari ini.

“draft regulasi peralihan status SDM PTNB tersebut sedang dan terus bergulir, harapan kami regulasi tersebut segera disahkan oleh Presiden, kami terus mengawal proses ini,” pungkas Uswatun Hasanah.