MEULABOH – UTU | Rektor Universitas Teuku Umar, Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh civitas akademika. Perayaan Idul Fitri patut dirayakan dengan suka cita di hari kemenangan hari yang Fitri. Bersamaan dengan itu ia juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. 

“Dengan kerendahan hati, saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir batin, dan salam untuk keluarga di kampung halaman,” ujar Dr. Ishak Hasan, Sabtu (22/04/2023). 

Dr. Ishak Hasan pada kesempatan yang sama juga bersyukur, seluruh rangkaian kegiatan Ramadan 1444 Hijriyah berlangsung lancar. 

Berbagai kegiatan keagamaan, ketakwaan juga telah selesaikan dilakukan. Seperti Sahur bersama dan Subuh Education, Tausiah Ramadan dari dosen-dosen UTU, menyantuni anak yatim, safari Ramadhan dan kegiatan lainnya. 

Kegitan itu semua merupakan aktifitas tiap Ramadan yang selalu dipertahankan di saat puasa.

“Saya juga mengapresiasi kepada panitia Ramadan UTU yang telah berhasil, mengadakan kegiatan hingga akhir Ramadan. Semoga tahun depan kita dapat diberikan umur panjang, sehat dan bertemu Ramadan 1445 H,” ucapnya. 

Dr. Ishak Hasan juga berpesan kepada, dosen, pegawai, mahasiswa yang mudik lebaran/nantinya balik ke Meulaboh, untuk dapat berhati hati di jalan, tertib lalulintas, dan ikuti aturan dari petugas pengaman lebaran.

“Jika lelah saat berkendara, maka jangan dipaksakan dan dapat beristirahat di rest area atau tempat aman. Sekali lagi selamat Hari Raya, selamat berbahagia bersama keluarga” tutup Dr. Ishak Hasan. (Humas UTU).