MEULABOHUTU | Program Studi Teknik Industri (PSTI) Fakultas Teknik, Universitas Teuku Umar pada Rabu (5/7/2023) menyelenggarakan rapat musyawarah pemilihan ketua Prodi Teknik Industri periode 2023-2027. Hadir pada acara tersebut ketua Prodi Teknik Industri, Ir. Nissa Prasanti S.Si., M.T beserta seluruh dosen Prodi Teknik Industri FT UTU.

Musyawarah pemilihan ketua Prodi dipimpin oleh ketua panitia yakni Ir. T.M. Azis Pandria, S.T., MT. Beliau menyampaikan bahwa proses penjaringan bakal calon telah dilakukan mulai tanggal 23-26 Juni 2023, namun sampai batas waktu yang telah ditentukan tersebut tidak ada bakal calon yang mendaftar sehingga musyawarah ini perlu dilaksanakan.

Pada musyawarah yang berlangsung di ruang rapat Prodi Teknik Industri menghasilkan 3 nama calon ketua Prodi yang memenuhi kriteria pencalonan yakni : 1). Arie Saputra, S.T. M.Si, 2). Ir. Gaustama Putra S.T., M.Sc, dan 3). Ir. Muzakir, S.T ., M.T.

Setelah melewati proses pemungutan suara dari peserta yang hadir, maka terpilihlah Ir. Gaustama Putra S.T., M.Sc sebagai ketua Prodi Teknik Industri periode 2023-2027. “saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh dosen dan berharap dukungan bapak/ibu tidak hanya pada hari ini, namun dapat terus besinergi demi kemajuan jurusan yang kita cintai” terang Gaustama.

Dalam sambutannya ketua Prodi Teknik Industri, Nissa Prasanti menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh dosen selama ini, serta berharap ketua Prodi terpilih dapat menlanjutkan estafet kepemimpinan jurusan kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar, Dr. Ir. Irwansyah, S.T., M.Eng., IPM menyampaikan ucapan selamat kepada ketua Prodi terpilih serta berharap dengan terpilihnya ketua prodi yang baru dapat menguatkan kelembagaan, mendorong mahasiswa untuk lebih aktif mengikuti berbagai kompetisi di level nasional, fokus pada peningkatan ketersediaan peralatan laboratorium, serta peningkatan kualitas seluruh SDM yang ada di Prodi Teknik Industri. (Humas UTU).