MEULABOHUTU | Kegiatan pembinaan karakter mahasiswa putri melalui pemanfatan program KlP- K Tahun 2023/ 2024 secara resmi telah di tutup oleh Rektor Universitas Teuku Umar yang diwakili oleh Kepala Biro Akademik Perencanaan & Kerjasama Renaldi Iswan, S.T, M.Sc. Acara tersebut berlangsung di Gedung Residence Rusunawa Universitas Teuku Umar Jumat, 28 Juni 2024.

Ketua Tim Pengelola Ahmad Fauzi, S.Pd yang diwakili oleh Wakil Ketua Ir.Ustdz Khairilsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa program pembinaan karakter tersebut telah belansung selama satu tahun atau dua semester dengan jumlah peserta 164 orang. Adapun materi pembinaan seperti, belajar Tahfiz & Tahsin Quran, Kajian keIslaman, kedisiplinan serta tangung jawab.

Dari tahapan evaluasi yang kami lakukan terhadap mereka hasil nya cukup progresif dan menggembirakan, harapan kami ini tentu sebagai bekal bagi mereka baik pada proses perkuliahan maup un nanti ketika ia kembali ke tengah² masyarakat. Apalagi di era digitalis.asi saat ini yang penuh dengan dinamika dan tantangan tersendiri.

Kepala Biro AKPK sangat mengapresiasi segenap tim pengelola Residence Rusunawa UTU yang telah berkontribusi sehingga sdh berjalannya program ini, kekurangan atau ketidak sempurnaan tentu sebuah keniscayaan dlam melaksakan program kegiatan, namun kita ttp optimis ke depan akan lebih baik lagi terutama dlm aspek infra struktur.

Aplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama satu tahun berada di Readence Rusunawa ini, mudahan² ini menjadi filter sekaligus penangkal dlam berkehidupan baik di kampus maupun di masyarakat. (Humas UTU).