MEULABOHUTU | Himpunan Mahasiswa Mesin UTU kembali mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada Kamis, 28 Maret 2024 yang dilaksanakan di Aula Malahayati Kampus Universiatas Teuku Umar.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan bertemakan “Menjadikan Bulan Ramadhan Sebagai Ajang Bersilaturahmi, Berbagi, serta Mempererat Solidaritas”.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota aktif HMM UTU, IKA-TM, Jajaran Prodi Teknik Mesin. Acara dimulai pukul 17.00 wib dengan pembagian takjil kemudian dilanjutkan pembukaan pada pukul 18.00 wib yang diawali dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, perwakilan alumni IKA-TM, ketua HMM UTU, ditutup oleh sambutan jajaran pimpinan Prodi Teknik Mesin yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian santunan kepada anak yatim yang terdapat di seputaran kampus UTU yang diserahkan langsung oleh Ketia HMM dan pimpinan Prodi Teknik Mesin.

Acara berjalan dengan khidmat, dengan rasa kebersamaan menikmati dan berbagi dalam buka bersama Ramadhan kali ini. Dengan adanya acara ini merupakan wujud syukur karena masih dipertemukan dengan Bulan yang penuh berkah ini.

Dalam penyampaiannya jajaran Prodi Teknik Mesin yang diwakili oleh Sekretaris Jurusan Masykur, S.Pd., MT sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama dan santuanan anak yatim yang dilakanakan oleh HMM ITU, ia berharap kegiatan positif ni dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, dengan semangat berbagi dan penuh kasih terhadap sesama.

Acara berjalan dengan khidmat, dengan rasa kebersamaan menikmati dan berbagi dalam buka bersama Ramadhan kali ini. Dengan adanya acara ini merupakan wujud syukur karena masih dipertemukan dengan Bulan yang penuh berkah ini imbuhnya.