MEULABOHUTU | Minggu (13/10/2024) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar menyelenggarakan kegiatan pengembangan kapasitas dan karakter bagi seluruh dosen dan tenaga kependidikan. Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Lampuuk, Banda Aceh ini dibuka oleh Dekan FKM Dr. T. Alamsyah, SKM., MPH. 

Kegiatan pengembangan SDM merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat UTU. Menurut panitia pelaksana yang diwakili oleh Ibu Maiza Dhuana, kegiatan di pantai ini mempunyai tujuan agar semua dosen dan tenaga kependidikan FKM UTU memperoleh penguatan soft skill para dosen dan Tendik agar dapat menumbuhkan semangat kerja yang lebih berkarakter. 

Dalam sambutannya Dekan FKM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan berkumpul bersama untuk menjalin keakraban dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi antar dosen dan tendik lingkup Fakultas Kesehatan Masyarakat.  

Semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih meningkatkan kekompakan”. Lebih lanjut  Dekan menyampaikan bahwa di Fakultas Kesehatan Masyarakat tidak mengenal batasan dalam hubungan sosial kekeluargaan, kegiatan pengembangan SDM seperti ini selalu dilakukan bersama-sama antara dosen dan tenaga kependidikan. 

Kegiatan juga di isi dengan penampilan bakat-bakat terpendam dari para dosen  dan Tenaga Kependidikan, diantaranya adalah bakat dibidang seni dan olahraga. Acara ini berlangsung meriah terlihat dari keakraban diantara dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (Humas UTU).