MEULABOH – UTU | Universitas Teuku Umar (UTU) mengadakan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) untuk mengisi jabatan Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (AKPK) menyusul akan berakhirnya masa tugas Kepala Biro AKPK saat ini Drs. H.T. Muslim Raden, M.Si pada 1 Juni 2023 mendatang.

Ketua Panitia Seleksi terbuka JPT UTU, Prof. Dr. Nyak Amir, S.Pd., M.Pd saat ditanyai tim Humas UTU menjelaskan pihaknya telah mengumumkan secara terbuka terkait lelang jabatan ini, panitia juga telah mengirimkan undangan beserta persyaratan kepada seluruh kampus.

“Kami mengundang pegawai negeri sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka ini,” ujar Prof Nyak Amir, Rabu (05/04/2023).

Syarat PNS yang dapat mengisi jabatan ini, kata Prof Nyak Amir, adalah PNS yang sedang atau pernah menduduki jabatan administrator, atau jabatan fungsional jenjang Ahli Madya paling singkat 2 tahun.

“Pendaftaran dimulai pada tanggal 03 April 2023 dan ditutup pada tanggal 17 April 2023 pukul 23.59 WIB,” kata Prof Nyak Amir.

Prof Nyak Amir yang juga Wakil Rektor II bidang Umum dan Keuangan Universitas Teuku Umar ini menyebutkan tahapan seleksi yang harus dilalui pelamar adalah seleksi administrasi, uji kompetensi melalui Assesment Center, penulisan makalah, presentasi dan wawancara akhir. Prof Nyak Amir pun meminta para pelamar untuk aktif mengakses situs resmi UTU untuk mengetahui pengumuman dan perkembangan terkait seleksi.

“Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui situs UTU www.utu.ac.id,” tandasnya. (Aduwina Pakeh)

Untuk pengumuman selengkapnya klik di sini

Hhttps://utu.ac.id/pengumuman/kampus/read/seleksi-terbuka-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-utu-tahun-2023