MEULABOHUTU | Universitas Teuku Umar (UTU) menerima hibah kendaraan operasional berupa satu unit bus dari PT. Mifa Bersaudara. Serah terima satu unit bus dilakukan di Halaman Gedung Rektorat Kampus UTU, Alue Penyareng, Kamis (5/9/2024). Momentum ini dihadiri dan disaksikan oleh Pimpinan UTU serta dari Pimpinan PT. Mifa Bersaudara.

Group Head CSR, External Relations & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara (MDB Group) Azizon Nurza mengatakan, hibah kendaraan operasional berupa satu unit bus ini merupakan bentuk support dan dukungan PT Mifa Bersaudara dalam kegiatan akademik dan non akademik di UTU. Melalui hibah bus kampus ini, Mifa berharap kerja sama yang sudah dibangun dengan UTU akan semakin erat.

“Dengan kerja sama yang kita bangun bersama ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak. Semoga hadirnya bus ini bisa dimanfaatkan oleh UTU sebagai pendukung kegiatan operasional untuk sivitas akademikanya,” ujarnya.

Sementara itu, sambutan hangat disampaikan oleh Rektor UTU yang diwakili Wakil Rektor II bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Nyak Amir, M.Pd dalam kesempatan tersebut, Beliau mengucapkan terima kasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah menghibahkan satu unit kendaraan operasional berupa bus kepada UTU.

Dengan penambahan satu unit bus dari MIFA, saat ini UTU memiliki total dua unit bus yang siap digunakan untuk mendukung mobilitas mahasiswa, dosen, dan seluruh sivitas akademika UTU.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Mifa Bersaudara atas dukungan dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya kepada UTU,” terang Prof Nyak Amir

PT Mifa Bersaudara juga telah menunjukkan kepeduliannya melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR). Diantaranya adalah pembangunan rumah produksi pakan ikan, bantuan beasiswa, bantuan sepeda dan sejumlah bantuan pembinaan kepada sejumlah organisasi kemahasiswaan UTU.

“Saya ingin mengajak kepada seluruh sivitas akademika UTU untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas bus yang telah kita terima ini. Mari kita manfaatkan bus operasional ini dengan sebaik-baiknya dan menjaga agar tetap dalam kondisi yang baik, sehingga dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kita semua,” pungkas Prof Nyak Amir (Humas UTU).