MEULABOHUTU | Dalam rangka memberikan pengetahuan tentang pasar modal, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Aceh melaksanakan kegiatan Edukasi Pasar Modal bagi mahasiswa

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Kuliah Terintegrasi, Kampus UTU pada Kamis, 23 November 2023 dengan diikuti sekitar 50 peserta dari mahasiswa.

Hadir sebagai pemateri Dr. Thasrif Murhadi, S.E., M.M. selaku Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Aceh dan Rayzi Maulizhar, S.E., M.M selaku Representatif Aceh PT NH Korindo Sekuritas Indonesia.

Wakil Dekan 2 FE UTU, Ika Ramadhani, S.E., M.Si., Ak mewakili Dekan FE dalam sambutannya menyampaikan¬† bahwa kegiatan “Sekolah Pasar Modal” tersebut merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Prodi Manajemen untuk memperkaya pengetahuan dan wawasan mahasiswa mengenai pasar modal dan investasi.

Edukasi pasar modal sangat bermanfaat sebagai pengetahuan dan keterampilan untuk melakukan investasi yang aman dan menguntungkan.

“Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengembangan pengetahuan dalam berbagai perspektif terkait dengan pasar modal dari perspektif pembuat kebijakan dan praktisi,” kata Ika Ramadhani (Humas UTU).