MEULABOHUTU  | Universitas Teuku Umar melaksanakan Apel kerja pagi yang bertempat di halaman Gedung Rektorat Kampus UTU, Alue Penyareng pada Selasa (12/09/2023). Kegiatan Apel kerja tersebut dipimpin Wakil Rektor II bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Nyak Amir, M.Pd, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Zulfirman, SE., M.Si, Kabiro AKPK Rinaldi Iswan, M.Sc, para koordinator pokja dan para tenaga kependidikan di seluruh unit kerja.

Prof Nyak Amir dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh jajaran Tenaga kependidikan (Tendik) di lingkungan Universitas Teuku Umar, untuk meningkatkan kedisiplinan serta selalu menjaga kekompakan.

“Tetap jaga kekompakan dan semangat dalam bekerja untuk membangun komitmen dan niat bekerja sama untuk menjalankan fungsi pelayanan dengan sebaik-baiknya dengan begitu kita dapat mewujudkan tata nilai di lingkungan Universitas Teuku Umar”Ucap Prof Nyak Amir

Lanjutnya, kekompakan diantara jajaran tendik menjadi salah satu elemen penting dalam mendukung terlaksananya tugas dan pekerjaan. Selain itu komunikasi dan koordinasi antara satu sama lain juga harus terus dibangun, karena keduanya penting dalam membangun lingkungan kerja yang baik.

“Harapannya tendik dapat terus berkerjasama mewujudkan program kerja guna mendukung visi UTU sebagai kampus sumber inspirasi dan referensi dalam bidang agro and marine Industri,” harap Warek II

Selain itu, Warek II juga menambahkan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, UTU telah menorehkan pencapaian serta prestasi diberbagai bidang.

“Pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan dari tendik, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).