MEULABOH – UTU | Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 112/Johan Pahlawan Universitas Teuku Umar kembali mendapat bantuan pembinaan dari PT Mifa Bersaudara berupa baju seragam PDL (Pakaian Dinas Lapangan) untuk kebutuhan satuan organisasi, Sabtu (29/07/2023).

Senior Satuan Menwa 112/JP-UTU, M. Edi Heranda menyampaikan bahwa bantuan berupa seragam PDL untuk menwa ini sangat barguna sekali bagi para anggota khususnya dalam menunjang kegiatan kemenwaan di lingkungan internal kampus.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT Mifa Bersaudara yang telah menyerahkan bantuan seragam PDL kepada Menwa UTU, semoga PT Mifa Bersaudara selalu mendapat kemudahan dalam melaksanakan kegiatan operasional di Aceh Barat dalam kondisi apapun”, ungkapnya.

Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi oleh CLO Relation, Amal Marza secara terpisah menyampaikan bahwa penyerahan dukungan pembinaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap organisasi Mahasiswa yang ada di sekitar pesisir pantai perusahaan.

Selain itu di PT Mifa Bersaudara sendiri sudah ada beberapa jebolan Menwa UTU yang terserap sebagai tenaga kerja, baik itu dibagian pengamanan (security) hinggan divisi Humas & CSR.

“Semoga dengan berbagai dukungan ini adik-adik Resimen Mahasiswa dapat lebih semangat lagi dalam beraktivitas dan terus memantaskan diri agar nantinya dapat menjadi orang-orang hebat yang berguna bagi Nusa, bangsa, dan Agama.”, tutup Azizon. (Humas UTU)