MEULABOH, UTU – Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP) Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar melaksanakan Semarak Ekonomi Pembangunan berupa Expo UMKM. Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Milad yang ke-7 Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan UTU.

Kegiatan Expo UMKM dilaksanakan mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 19 Mei 2023 tersebut bertempat di halaman belakang Gedung Kampus Terintergrasi GKT Universitas Teuku Umar. Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Dr. Hamdi Harmen, SE, MM, Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan, Dr. Helmi Noviar, SE, M.Si.

Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Dr. Hamdi Harmen, SE, MM melalui kegiatan semarak ekonomi pembangunan tersebut berharap dapat menjadi ajang meningkatkan kreativitas mahasiswa dan inovasi dalam rangka menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah untuk meningkatkan tali silahturahmi antar mahasiswa, dosen dan alumni Prodi Ekonomi Pembangunan.

“Dengan momen  hari lahirnya Himpunan Ekonomi Pembangunan mari kita eratkan kembali tali silahturahmi antar mahasiswa, alumni dan dosen ekonomi pembangunan dengan berbagai macam kegiatan yang akan melibatkan ketiga elemen tersebut”. Ia juga menambahkan, kegiatan Expo UMKM merupakan satu dari rangkaian kegiatan lainnya seperti lomba master chef, badminton, dan lomba desain poster. **