MEULABOH – UTU | M. Edi Heranda, Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Teuku Umar menjadi Pemimpin Upacara / Komandan Pasukan yang mengatur barisan peserta Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 di Halaman gedung Rektorat Kampus UTU, Selasa (2/5/2023).

Dirinya merupakan anggota Satpam yang mendapatkan tugas kehormatan sebagai pemimpin upacara yang bertugas dalam upacara tersebut bersama belasan anggota Satpam UTU lainnya.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 dihadiri oleh ratusan sivitas akademika UTU, seperti dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan UTU. Upacara berjalan sukses hingga kegiatan berakhir.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UTU Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si hadir sebagai Inspektur Upacara didampingi oleh staf Biro Rektorat sebagai Ajudan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional diikuti juga tiga mahasiswa pertanian yang bertugas sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih

Dengan demikian, melalui kegiatan ini, partisipasi anggota Satpam UTU dapat memberikan kebanggan untuk semua anggota serta diharapkan dapat memberikan kesan yang baik kepada Rektor Universitas Teuku Umar dan seluruh sivitas akademika UTU yang hadir pada kesempatan tersebut. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).