Tim Humas UTU Sambangi Serambi Indonesia
  • UTU News
  • 05. 08. 2022
  • 0
  • 358

MEULABOH - UTU | Tim Universitas Teuku Umar (UTU) yang dipimpin oleh Koordinator Hubungan Masyarakat dan PPID, Aduwina Pakeh, S.Sos., M.Sc menyambangi kantor Serambi Indonesia dalam rangka bersilaturrahmi dan peningkatan kerjasama. Kunjungan tim UTU tersebut disambut oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Firdaus D dan manajerial, Jumat (05/08).

Aduwina Pakeh menjelaskan kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang sudah lama terjalin. UTU ingin lebih maju. Dalam menggapai sebuah kemajuan tentu perlu menjalin kemitraan antar lembaga, baik itu dengan media, pemerintah, dan berbagai instansi lainnya.

Disamping itu, UTU juga berkomitmen untuk mendorong keterbukaan informasi. Selama ini UTU sudah sering berbagi informasi dengan awak media Serambi Indonesia di daerah, khususnya di Meulaboh, Aceh Barat.

Lanjutnya, selama ini Humas UTU sudah kerap berkomunikasi dengan Serambi Indonesia via telepon, tapi kali ini pihak UTU ingin langsung bertatap muka dengan tim Serambi Indonesia. Semoga kerjasama antara UTU dengan Serambi Indonesia bisa lebih ditingkatkan.

Lebih rinci, Aduwina Pakeh yang juga dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Teuku Umar ini menjelaskan kehadirannya dan tim ke Serambi Indonesia untuk mendiskusikan lebih lanjut terkait buletin UTU News yang setiap bulannya diedarkan kepada masyarakat khususnya di Barat Selatan Aceh.

"Setiap bulan kita mencetak 10.000 eksemplar buletin UTU News, selama ini konsentrasi distribusi kita fokus di wilayah barat selatan Aceh, kedepan kita kembangkan ke wilayah timur utara dan tengah Aceh," jelas Aduwina Pakeh yang turut didampingi Ikhsan, SE., M.Ak salah seorang pengelola buletin UTU News.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia Firdaus D menyambut positif atas kunjungan tim Humas UTU ke kantornya.

Ia mengatakan, Serambi Indonesia dan Universitas Teuku Umar selama ini sudah bermitra cukup baik, namun pertemuan seperti ini sangat diperlukan terutama untuk menyikapi perubahan demi perubahan yang terjadi.

UTU, katanya selama ini melalui harian serambi Indonesia konsisten menyebarkan informasi kepada masyarakat berupa Tabloit UTU News, sehingga perkembangan dan kemajuan yang dicapai UTU tersampaikan informasinya kepada masyarakat, khususnya di Barat Selatan Aceh.

Sebagaimana yang diharapkan pihak UTU, kedepan pihaknya akan memperluas wilayah distribusi majalah UTU News sebagaimana yang diharapkan. Selain itu kita juga akan meningkatkan kualitas kertas dan desaign sesuai dengan semangat baru yang diusung oleh tim Humas UTU. (HUMAS UTU)

Komentar :

Lainnya :