Ar-Raniry Cup 2021, Atlit Bulutangkis UTU Berhasil Raih Juara
  • UTU News
  • 09. 12. 2021
  • 0
  • 944

MEULABOH - UTU | Atlet bulutangkis Universitas Teuku Umar (UTU) berhasil meraih juara kedua dalam kejuaraan Badminton Ar-Raniry Cup 2021. Dalam kejuaraan yang digelar pada 1-5 Desember 2021 bertempat di arena olahraga UIN Ar-Raniry Banda Aceh tersebut, atlet bulutangkis UTU berhasil membawa pulang gelar juara.

Marhaban,SE selaku pendamping atlet dari Bagian Kemahasiswaan UTU mengatakan, UTU menurunkan 4 atlit bulutangkis yaitu Nanda Kusuma Atmadja Pohan dan Mahzar dari prodi Ilmu Hukum, Nur Ichsan S dari prodi Ilmu Administrasi Negara, dan Angga Oktaviayanis lr dari
Prodi Agribisnis.

Adapun gelar juara tersebut datang dari pasangan Nanda & Mahzar yang berhasil mengalahkan Tim Ganda Putra dari USK dengan score akhir 15-21.

Saat diwawancarai pada Kamis (09/12/2020), Nanda  yang merupakan salah satu mahasiswa UTU peraih juara II  mengatakan prestasi ini kami persembahkan kepada seluruh atlit bulutangkis di UTU semoga kedepan kita dapat terus mengembangkan bakat dan berprestasi di berbagai kompetisi.

“Iya, kalau harapan saya sendiri harus tetap lebih semangat. Punya prinsip motivasi untuk diri sendiri juga penting dan tidak lupa orangtua yang sudah selalu mendukung sampai sekarang. Kemudian, kedepannya harus bisa lebih maksimal dan memberikan yang terbaik,” katanya.

Sementara itu Dr.Mursyidin, MA selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Teuku Umar sangat mengapresiasi pencapaian dari Atlet Bulutangkis UTU,

"ini progress yang baik dalam rangka mempersiapakan fisik dan mental menghadapi Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional Tahun 2022 di Sumatera Barat" harap Mursyidin. (Aduwina Pakeh).

Komentar :

Lainnya :