UTU Memberikan Piagam Penghargaan UTBK – SBMPTN Tahun 2020, Berikut Instansi Yang Mendapatkannya.

MEULABOH, UTU – Sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Bersama dalam menyukseskan pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMTPN Tahun 2020, Universitas Teuku Umar menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa instansi yang turut andil dalam kesuksesan penyelenggaraan UTBK – SBMPTN tersebut. Penyerahan Piagam langsung dipimpin oleh Bapak Ir. Alfizar, DAA selaku Wakil Rektor Bidang Akademik yang sekaligus sebagai Ketua Panitia UTBK – SBMPTN Universitas Teuku Umar Tahun 2020.

Piagam Penghargaan yang pertama diberikan kepada Kepolisian Resor Aceh Barat yang telah bersumbangsih dalam menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan UTBK – SBMPTN Tahun 2020. Tim dari UTU yang berkunjung ke Mapolres langsung diterima oleh Kapolres Aceh Barat, Bapak AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang juga didampingi oleh Wakapolres beliau. Beranjak dari Mapolres, tim berjalan kaki menuju Kantor PT. PLN (Persero) UP3 Meulaboh yang persis berada di sebelah Mapolres Aceh Barat. Pihak PLN UP3 Meulaboh juga memiliki andil tersendiri sehubungan dengan tidak adanya pemadaman listrik ketika UTBK – SBMPTN Tahun 2020 berlangsung. Selesai dari Kantor PLN, tim bergerak menuju Kantor Telkom Meulaboh. Pihak Telkom sendiri menjadi pihak yang menjamin ketersediaan dan kecepatan akses internet selama pelaksanaan UTBK – SBMPTN Tahun 2020 ini.

Disamping instansi yang disebutkan diatas, masih banyak pihak lain yang turut andil dalam menyukseskan UTBK – SBMPTN Universitas Teuku Umar Tahun 2020 ini, namun tim tidak dapat menyelesaikan kunjungan pada hari itu sehingga akan dilanjutkan di lain hari. Diharapkan dengan terjalinnya kerja sama yang baik antar UTU dengan Instansi – instansi tersebut dapat memberikan kemajuan dan kebaikan bagi kedua belah pihak.

Lainnya :