UTU Lakukan Rekrutmen Dekan Secara Serentak
  • UTU News
  • 04. 11. 2018
  • 0
  • 360

MEULABOH– Universitas Teuku Umar (UTU) membuka rekrutmen untuk bakal calon dekan periode 2019 – 2023, secara serentak. Bagi para calon yang memenuhi syarat dipersilahkan untuk mendaftarkan dengan proses seleksi yang diadakan secara terbuka bagi seluruh ASN di lingkup Kemenristekdikti yang memenuhi syarat. Perekrutan dekan ini untuk enam fakultas yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE., MBA, mengharapkan rekrutmen secara terbuka ini dapat diikuti para dosen kualifikasi sesuai dengan jabatan tersebut dilingkungan ASN. “Perekrutan dekan ini kita lakukan secara serentak, karena memang batas waktu jabatan dekan yang sebelumnya berakhir dalam waktu yang bersamaan. Sehingga, dengan perekrutan serentak ini nantinya, kita juga berharap dengan dilaksanakan perekrutan dekan secara terbuka ini akan membuka peluang kepada ASN berkompeten dan memiliki karakter mulia akan mengikuti proses seleksi ini. Dengan begitu, mereka bisa membangun dan membawa UTU kearah yang lebih maju nantinya.” Jelasnya.

Tahapan Pendaftaran bakal calon dekan dimulai dari tanggal 03 – 24 November 2018, yaitu seleksi administrasi bakal calon  dekan 26 November 2018, penyerahan hasil  seleksi  administrasi  kepada senat fakultas 27 Nov 2018, penetapan bakal calon  dekan  oleh senat fakultas 28 November 2018 dan pengumuman bakal calon  dekan  oleh senat fakultas 29 November 2018

Untuk informasi lebih lanjut terkait  tata  cara  penjaringan, penyaringan dan pemilihan Calon Dekan di lingkup Universitas Teuku Umar dapat dibaca melalui laman http://utu.ac.id/ atau  alamat  Sekretariat  Pemilihan  Dekan   di  lingkup   Universitas Teuku  Umar  d.a. Jln. Kampus Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh  Barat. (***)

Lainnya :