UTU Berduka, Fitria Ulfah Dosen Pertanian Meninggal Dunia
  • UTU News
  • 13. 03. 2020
  • 0
  • 3448

MEULABOH - UTU | Innalillahi wainna ilaihi raji'un, Berita duka datang dari keluarga besar Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar. Salah seorang dosen FP UTU, Fitria Ulfah, SP, M.Si meninggal dunia, Jumat (13/3/2020). Dosen Prodi Agroteknologi tersebut menghembuskan nafas terakhir pukul 09.00 WIB, di Takengon, Aceh Tengah.

Sri Handayani, salah satu kolega Fitria di Fakultas Pertanian menginformasikan kabar duka tersebut melalui WAG Dosen UTU. Menurutnya Fitria Ulfa adalah sosok pekerja keras dan ulet. Sepengetahuan Sri, Fitria tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Takengon, Aceh Tengah.

Fitria lahir di Meulaboh, Aceh Barat pada 5 Mei 1991. Dirinya menyelesaikan studi S1 di Jurusan Agroteknologi Universitas Syiah Kuala. Sedangkan gelar S2 diraih di Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan bidang keilmuan Arsitektur Lanskap.

Almarhumah akan dimakamkan di Meulaboh, Aceh Barat. Rumah duka Jln. Sisingamangaraja Dusun Leuhan Teungoh Desa Leuhan Kec. Johan Pahlwan (disamping SDN 12 MBO).

Segenap Jajaran Pimpinan, Staf, Dosen dan Civitas Akademika Universitas Teuku Umar (UTU) menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya . Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amien Ya Rabbal Alamin. (Aduwina / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :