Tiga Fakultas UTU Raih Prestasi Pengelolaan Anggaran Terbaik 2019
  • UPT_TIK
  • 13. 01. 2020
  • 0
  • 559

MEULABOH – Berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian Pimpinan Universitas Teuku Umar (UTU), tiga dari enam  fakultas dalam lingkup UTU dinyatakan berhak memperoleh prestasi dan apresiasi terbaik dalam merealisasikan penggunaan anggaran tahun 2019.

Tiga fakultas yang memperoleh prestasi itu peringkat pertama adalah Fakultas Teknik (FT), kedua Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Sosial (FISIP), ketiga Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).  Atas perolehan prestasi tersebut, Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA memberikan apresiasi dan penghargaan berupa sertifikat.

Penyerahan sertifikat kepada tiga fakultas yang memperoleh prestasi terbaik dalam penggunaan realisasi anggaran 2019, dilakukan Rektor Prof. Jasman saat pemaparan capaian dan program kerja pada rapat kerja (raker) UTU Tahun 2019, di Sabang, Provinsi Aceh. Penyerahan sertifikat tersebut diterima oleh masing-masing Dekan FKM-UTU, Prof. Dr. drh. Darmawi, M. Si, Dekan FISIP diwakili Wakil Dekan I, Dr. Afrizal Tjoetra, M. Si, dan Dekan FT, Dr. M. Isya.  Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan Wakil Rektor I dan III, Para Dekan, Ketua-ketua Program Studi, para dosen dan tenaga kependidikan sebagai peserta raker.

 “Saya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada fakultas yang telah memperoleh prestasi pengelolaan penggunaan anggaran terbaik dalam tahun 2019 ini, semoga ke depan kinerja seperti itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan”, ujar Prof. Jasman.

Rapat kerja UTU Tahun 2020 bertema, “Penerapan ISO 9001: 2015 Menuju Kualitas Pelayanan Yang Lebih Baik Sebagai Kampus Sumber Inspirasi dan Referensi Serta Lulusan Yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Tinggi”. Dalam raker tersebut menyampaikan program kerja dari masing-masing fakultas dalam lingkup UTU. Sebelum menyampaikan capaian dan  program kerja dari fakultas, Rektor UTU Prof. Jasman juga menyampaikan pemaparan secara general terkait kemajuan UTU melalui program dan penggunaan anggaran yang sudah dijalankan dan yang akan di jalankan ke depan. (Muzakkir)

Lainnya :