• Fakultas Ekonomi
  • 12. 09. 2019
  • 0
  • 456

 

17 Agustus 2019-Bersamaan dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Universitas Teuku Umar (UTU) kembali Mengadakan acara silaturahmi dengan mahasiswa baru (maba) tahun ajaran 2019/2020.  "Teuku Umar Muda" dan "Cut Nyak Dhien Dara" merupakan sebutan yang disematkan oleh Rektor UTU kepada para mahsiswa baru.  Khusus untuk Fakultas Ekonomi, menerima 308 total mahasiswa baru.

Kegiatan silaturahmi kali ini disebut dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), kegitan ini merupakan sebuah rangkaian acara yang dilaksanakan selama 3 hari 17-19 Agustus 2019. Pada hari pertama seluruh mahasiswa baru berkumpul di depan gerbang kampus UTUdan diterima oleh pimpinan UTU, Setelah pengarahan diberikan pada hari pertama oleh pimpinan univeritas, baru kemudian pada pukul 17.30 Rektor UTU menyerahkan para mahasiswa baru kepada dekan masing-masing fakultas termasuk Dekan FE UTU Dr. T. Zulham, SE. M.Si. Penyerahan mahasiwa baru di lakukan secara simbolis dengan menyerahkan absen nama-nama mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi di FE UTU.

Acara PKKMB akan terus dilanjutkan besok hari mulai pukul 07.00 wib di pelataran parkir FE UTU dengan serangkaian acara yang mendidik namun juga membakar semangat mahasiswa/i FE UTU angkatan 2019/2020.

Kami ucapkan selamat  bagi para calon penerus bangsa dan selamat datang di Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar

 

Lainnya :