Tempatkan Peserta Magang, FP UTU Jajaki Kerjasama dengan Koperasi KBQ Baburayyan Aceh Tengah
  • UTU News
  • 13. 10. 2020
  • 0
  • 198

MEULABOH - UTU | Jajaran pimpinan Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (FP UTU) melakukan penjajakan kerjasama dengan Koperasi KBQ Baburayyan, Takengon, Aceh Tengah, Senin (12/10/20).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Dekan FP UTU Ir. Yuliatul Muslimah, MP, serta didampingi oleh ketua jurusan Agroteknologi Wira Hadianto, MP ketua jurusan Agribisnis Devi Agustia, MP, ketua jurusan THP Hilka Yuliani, MP dan kasubbag Keuangan Musrizal.

Yuliatul Muslimah kepada media UTU.News menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal yang dilakukan oleh FP UTU untuk penjajakan kerjasama dengan Koperasi KBQ Baburayyan terkait TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI terutama dalam hal magang mahasiswa  dalam mendukung kurikulum kampus merdeka.

"Ini adalah langkah awal, berikutnya kita akan melakukan penandatanganan MoU kedua belah pihak, yang salah satu poin kesepakatannya adalah pemanfaatan dan peningkatan sumberdaya manusia salah satunya dengan pemagangan mahasiswa FP UTU ke Koperasi KBQ Baburayyan." Ungkap Dosen senior Pertanian ini.

Sementara itu, Rizwan Husin, SE.Ak selaku ketua koperasi KBQ Baburayyan menyambut baik penjajakan kerjasama yg dilakukan oleh FP UTU. Beliau menyatakan KBQ Baburrayan akan siap menerima dan mendampingi mahasiswa selama proses magang nantinya.

"Ini merupakan satu kehormatan bagi kami atas kepercayaan FP UTU yang menjadikan Koperasi kami sebagai mitra dalam proses peningkatan SDM melalui magang mahasiswa." Pungkasnya (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :