SBMPTN Lokasi Fakultas Ekonomi UTU, 9 Peserta Tidak Hadir
  • Humas
  • 09. 05. 2018
  • 0
  • 82

MEULABOH – Peserta ujian SBMPTN lokasi Fakultas Ekonomi UTU untuk sesi pertama yang tidak hadir sebanyak 9 orang, dari total 49 orang peserta. Dengan perincian, ruang 34, isi 20 orang, yang tidak hadir 3 orang. Kemudian ruang 35, isi 15 orang, yang tidak hadir 3 orang. Sedangkan ruang 36, isi 14 orang, yang tidak hadir 3 orang. Demikian informasi yang diperoleh awak media ini dari penanggungjawab raung ruang, Safrizal SKM MKes dan Putri Kemalasari SH MH dari lokasi ujian Fakultas Ekonomi UTU, Alue Peunyareng, Meulaboh, Selasa (08/05/18).

Sebagai informasi, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan bahwa hari ini, Selasa (08/05/18), UTU melaksanakan ujian SBMPTN. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia penyelenggara, Fitriadi ST MT, total peserta SBMPTN yang mengikuti ujian di UTU kali ini sebanyak 1.060 orang.

Dari data yang diperoleh, diketahui lokasi pelaksanaan SBMPTN UTU tahun ini sama seperti tahun sebelumnya menggunakan enam tempat terpisah, yakni: (a) Gedung E Fakultas Pertanian UTU jumlah peserta sebanyak 120 orang; (b) Gedung FKM UTU jumlah peserta sebanyak 320 orang; (c) Gedung A Fisipol dan Gedung B FPIK jumlah peserta sebanyak 240 orang; (d) Gedung C FE UTU jumlah peserta sebanyak 49 orang; (e) Gedung Philips jumlah peserta sebanyak 140 orang; dan (f) SMA Negeri 1 Meureubo jumlah peserta sebanyak 191 orang.

Untuk diketahui bahwa susunan panitia SBMPTN lokasi FE UTU, terdiri dari kepala lokasi Zainal Putra SE MM, penanggung jawab ruang Safrizal SKM MKes dan Putri Kemalasari SH MH dan pengawas Hilda Safitri SE, Musdar SSos serta Anita Rosanti SH. [Zainal Putra]