Rumoh Kreatif FPIK Sharing Motivasi di SOS CHILDREN'S VILLAGE
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 25. 11. 2019
  • 0
  • 171

RUMOH KREATIF FPIK-UTU. Upaya meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam pendidikan Rumoh Kreatif FPIK melaksanakan kegiatan Sharing Motivasi Kuliah dan Santunan di SOS CHILDREN'S VILLAGE Taruna Meulaboh Desa Lapang Kabupaten Aceh Barat.

Minggu 24 Nopember 2019. Kegiatan Sharing Motivasi dan Santunan dibuka secara langsung oleh Founder Rumoh Kreatif yaitu Setiadi M noor, dengan kegiatan ini mengambil tema "Menjadikan pribadi yang mandiri serta peduli dengan Menjalin Silaturrahmi" yang diikuti oleh 30 orang adik – adik di Panti Asuhan SOS CHILDREN'S VILLAGGE ACEH BARAT. Berbagai kegiatan dalam rangkaian acara telah dilakuan demi menumbukan Kreatifitas dan inovasi para adik-adik, baik melalui Game Cerdas Tangkas, Melukis, Menggambarkan cita-cita dan kegitan lainnya yang memacu mereka untuk berpikir lebih kraetif sehingga mampu memberikan keceriaan untuk sendiri dan orang lain di sekitarnya, sehingga menjadi orang yang berjiwa mandiri.

Bapak Hidayat, selaku Pengurus dari SOS Children's Villages dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada para TIM Rumoh Kreatif-FPIK UTU yang telah berkunjung dan turut memberikan motivasi kepada adik-adik sehingga kedepan diharapkan adik-adik mampu berpikir lebih kreatif karena kreatif itu penting. Kegiatan seperti ini yang sangat ditunggu-tunggu karena dapat membuat adik-adik lebih semangat sehingga mereka lebih ceria dalam mengikuti kegiatan apapun. Dalam penyampaian terimakasihnya salah satu anak dari SOS Children's Village Aceh Barat. Mengucapkan "Terimakasih abang-abang dan kakak-kakak yang telah berkunjung ke tempat kami, Semoga bisa berkunjung kembali lagi, kami sangat senang atas kedatangannya dan kami memohon maaf jika ada kesalahan apa yang telah diperbuat dari kami" Erda (14 thn) Salah satu anak panti Sos Children's Village Aceh Barat.

Harapan ketua panitia pelaksana kegiatan ini Listi Widiyana, mengampaikan rasa kagum kepada para adik-adik yang telah mengikuti acara ini mulai dari awal sampai akhir kegiatan ini, semoga nanti kita bisa berkunjung kembali dan dapat memberikan hal yang positif sehingga para adik-adik mapu bersaing dan beradaptasi mengetahui kehidupan pendidikan tinggi tentunya dengan berpikir kreatif [SM]

Komentar :

Lainnya :