Rektor UTU : Staf Khusus Presiden Konsen Bina IBT-UTU
  • UTU News
  • 17. 02. 2021
  • 0
  • 317

MEULABOH - UTU | Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA membuka kegiatan Inspiring Speech bersama Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Mas Billy Mambrasar, ST, B.Sc, MBA, M.Sc. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Utama Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar.

Prof. Jasman dalam sambutannya sekaligus membuka acara Inspiring Speech menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mas Billy yang untuk kedua kalinya berkunjung ke kampus UTU. Dalam kesempatan tersebut Prof. Jasman juga menyampaikan rasa kebanggaanya dan ucapan terima kasih dari Civitas Akademika UTU kepada Staf Khusus Millenial Presiden yang sudah bersedia membina Inkubator Bisnis Teknologi Universitas Teuku Umar (IBT-UTU).

“Kita sangat bangga kepada Mas Billy selaku Staf Khusus Presiden Republik Indonesia yang telah konsen membina IBT UTU. Kita berharap kepada Mas Billy agar ke depannya IBT-UTU ini menjadi perhatian utama dari mas Billy,”harapnya.

“Kita tahu sebuah negara maju sangat besar kaitannya dengan tingkat kreatifitas anak bangsa, semakin kreatif anak bangsa semakin maju negaranya. Oleh sebab itu kita di UTU melahirkan sebuah wadah yakni IBT-UTU untuk dapat membina para mahasiswa, pelaku usaha dalam rangka memajukan ekonomi bangsa,”lanjutnya.

Dalam sambutannya Prof. Jasman juga mengatakan bahwa Kampus UTU yang baru berumur tujuh tahun pasca penegerian dirasa perlu banyak binaan dari Mas Billy. Dihadapan Staf Khusus Presiden tersebut Prof. Jasman berharap agar Bapak Presiden Jokowi untuk dapat terus memberikan perhatian kepada kampus UTU.

“Kita tahu selama Pak Jokowi menjadi presiden beliau konsen membangun kampus, hal ini dibuktikan dengan gedung baru UTU yang hari ini sudah kita gunakan, kita berharap kepada Bapak Presiden Jokowi untuk dapat terus memberikan perhatian kepada kampus UTU. (Ikhsan)

Komentar :

Lainnya :