Rektor UTU, Prof. Jasman Talkshow di RRI-Meulaboh
  • UTU News
  • 06. 08. 2019
  • 0
  • 153

MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA diundang untuk melakukan talkshow selama satu jam di RRI-Meulaboh. Talkshow yang berlangsung dari pukul 16.00 s/d 17.00 Wib, pada 6 Agustus 2019 itu, bertema,  “UTU Menyapa”.

Menurut keterangan Kepala Bagian Perencanaan, Kerjasama dan Kehumasan UTU, Ahmad Fauzi, S.Pd kepada UTU News, kegiatan talkshow  yang dilakukan oleh Rektor UTU merupakan agenda rutin setiap hari selasa dalam setiap minggu.

Menurut Ahmad Fauzi, talkshow yang disampaikan oleh Rektor UTU ini pertama sekali menindaklanjuti kerjasama MoU RRI dan UTU, yang telah ditandatangani bersama Rektor UTU dengan Pimpinan RRI Meulaboh, pada 3 Mei 2019 yang lalu di ruang kerja Rektor UTU.  

Untuk selanjutnya, penyampaian talkshow atau yang menjadi narasumber dari UTU pada RRI Meulaboh juga akan disampaikan secara bergiliran oleh para Wakil Rektor UTU, para dekan, para dosen serta unit kerja lainnya secara kontinyu setiap hari selasa. “Semua Pimpinan UTU, termasuk dosen serta unsur pimpinan unit kerja lainnya dalam lingkup UTU telah dijadwalkan untuk menyampaikan talkshow pada RRI-Meulaboh”, sebut Ahmad Fauzi.

Talkshow yang disampaikan Rektor UTU, Prof. Jasman seputar Visi dan Misi UTU. “Prof. Jasman telah menjelaskan dengan gamlang tentang visi dan misi serta berbagai program yang sedang dilaksanakan di UTU selama ini”.

Dalam kesempatan talkshow itu, Prof. Jasman memaparkan, perkembangan Universitas Teuku Umar (UTU), terkait dengan beasiswa yang diperoleh mahasiswa baik beasiswa Bidikmisi, beasiswa dari Bank Indonesia (BI) maupun dari PPA. (***)

Lainnya :