Rektor Lantik Pengurus MPM, DPM dan Pemerintahan Mahasiswa UTU Periode 2020-2021
  • UTU News
  • 30. 06. 2020
  • 0
  • 350

MEULABOH - UTU | Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA secara resmi melantik kepengurusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Teuku Uma yang baru periode 2020-2021. Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Utama Kampus UTU, Alue Penyareng, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Rektor III UTU, Dr. Mursyidin, MA, Kabiro AKPK, Drs. Muslim Raden, M.Si, para Kabag lingkup UTU dan beberapa unsur undangan lainnya. Adapun kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang dilantik meliputi Ketua MPM UTU, Okta Rezayansyah, Ketua DPM UTU, M. Amar Akbar dan Presiden & Wakil Presiden Pemerintahan Mahasiswa UTU, Syafyuzal Helmi & Tarmizi.

Rektor Prof. Jasman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan MPM, DPM dan Presma & Wapresma PEMA yang baru dan berterima kasih kepada kepengurusan yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anak saya yang hari ini dilantik semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan kepada pengurus lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan roda organisasi kemahasiswaan di UTU,” ungkap Prof. Jasman.

“Saya punya keyakinan anak-anak saya yang dilantik hari ini akan amanah untuk menjalankan sesuatu yang mesti dijalankan. Yang dilantik hari ini adalah perwakilan-perwakilan mahasiswa yang terpilih. Saya kira jalur resminya pasti sudah ada, coba gunakanlah jalur-jalur resminya, apa pun yang anda rasakan bisa disalurkan ke lebih yang tinggi,” tambah Prof. Jasman.

Sementara itu Presiden Mahasiswa UTU, Syafyuzal Helmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan tersebut.

Dengan mengusung visi “membangun organisasi yang produktif, bertanggung jawab sehingga dapat menjadikan UTU yang bermartabat ” saya mengajak kepada seluruh keluarga besar mahasiswa UTU untuk senantiasa berlomba-lomba menampilkan kreasi terbaik, bakat-bakat terbaik, serta kreatifitas-kreatifitas lainnya melalui wadah-wadah yang sudah ada saat ini.

Karena majunya sebuah universitas tidak hanya dilihat dari segi akademik saja tetapi juga perkembangan organisasi dan kegiatan kemahasiswaan yang juga turut membantu berkembangnya sebuah universitas.

“Marilah bersama-sama berkarya untuk kampus kita tercinta dengan segenap kemampuan yang kita miliki, dan janganlah kita beranggapan betapa pentingnya menjadi orang hebat dan betapa hebatnya menjadi orang penting. Doa dan dukungan untuk mewujudkan UTU yang bermartabat, martabat kampusnya, martabat orang-orangnya, Hidup mahasiswa,” ungkapnya dengan semangat. (Ahmad Fauzi).

Lainnya :