Rapat Semester Genap EKP dilanjutkan Hallal bi Hallal
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 18. 05. 2022
  • 0
  • 527

Perkembangan keilmuan semakin berkembang dengan cepat, yang diharapkan berdampak langsung pada masyarakat dan memajukan pembangunan yang dimulai dari wilayah hingga nasional. Inovasi dan kebaruan akan berjalan dengan baik ditunjang kerjasama dari berbagai pihak, sehingga menghasilkan output dan outcome yang relevan, sehingga sebagai institusi penyelanggara pendidikan tinggi mesti siap menghadapi tantangan perubahan dan berkontribusi dalam hal tersebut.

Program Studi Ekonomi Pembangunan merupakan Prodi yang berkonsentrasi terhadap pembangunan dari sisi ekonomi dan kebijakan publik. Pasca Idulfitri 2022 seluruh sivitas academika Universitas Teuku Umar, sudah kembali aktif dan siap menghadapi ujian akhir semester Genap 2022. Pertemuan perkuliahan semester genap 2022 segera berakhir (18/05/2022). Prodi Ekonomi Pembangunan mengadakan rapat dosen dan dilanjutkan dengan hallal bi hallal sesama dosen sekaligus perkenalan dengan dosen baru di prodi tersebut.

Dalam kegiatan yang di hadiri oleh seluruh dosen dan dipimpin oleh Kaprodi dan Sekretaris EKP menyampaikan bahwa  pentingnya kalaborasi dan ektif dalam menyuseskan tri dharma, sehingga dapat membawa Prodi EKP menjadi lebih baik.

Sebelum ditutup, dilakukan sesi perkenalan dan ramah tamah antar dosen yang baru bergabung dan ditutup dengan doa guna memberkati kegiatan yang akan dilaksanakan mendatang.

 

Lainnya :