Pusat PKM UTU Gelar Sosialisasi dan Workshop P2MW 2022
  • UTU News
  • 17. 05. 2022
  • 0
  • 774

MEULABOH - UTU | Universitas Teuku Umar melalui Pusat PKM menggelar Sosialisasi dan workshop Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun 2022 (ex Program KBMI) yang berlangsung pada Selasa (17/5/2022) di Aula GKT, Kampus UTU.

Sosialisasi menghadirkan narasumber berkompeten yaitu Dr. Wisnu Sakti Dewobroto, ST., M.Sc yang merupakan reviewer nasional P2MW dengan materi Sosialisasi P2MW Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti-Ristek Kemendikbudristek Tahun 2022.

Koordinator Pusat PKM UTU, Yarmaliza, SKM., M.Si dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan sosialisasi mengenai program kewirausahaan baik yang diselenggarakan UTU maupun Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Melalui sosialisasi ini pihaknya ingin memberikan informasi terkait program tersebut. Kegiatan wirausaha merupakan salah satu kegiatan MBKM yang merupakan juga salah satu pendukung pencapaian IKU Perguruan Tinggi.

Pihaknya mengapresiasi atas kehadiran para peserta dimana ratusan dosen yang sudah mendaftar. Dukungan seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam kegiatan kewirausahaan dan memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan seluruh pihak terkait.

Sementara itu Rektor UTU yang diwakili Wakil Rektor 1 Dr. Alfizar, DAA dalam sambutannya menginformasikan bahwa sepanjang tahun 2021, UTU telah berhasil menorehkan prestasi yang cukup baik dalam berbagai bidang, maka ditahun 2022 ini kita terus berusaha meningkatkan usaha  melalui pelaksanaan Tridharma termasuk prestasi mahasiswa salah satunya kewirausahaan.

Rektor berharap sosialisasi dan workshop ini akan menghasilkan proposal berkualitas dengan tim yang tangguh serta siap berkompetisi secara nasional dalam mencapai prestasi di bidang kewirausahaan. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :