Pulang Studi Dari AS, Dosen FKM UTU Donasikan Buku
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 06. 09. 2019
  • 0
  • 452
  • DOSEN

Meulaboh – Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU)  Firman Parlindungan, Ph.D mendonasikan buku kepada Perpustakan FKM UTU sekembalinya studi dari Ohio State University, Amerika Serikat.

Setelah menyelesaikan studi S3 dengan masa studi selama 3 tahun 8 bulan dari Ohio State University, Amerika Serikat jurusan Reading and Literacy, Firman ingin berbagi ilmu dan pengalamannya dengan menghibahkan buku-buku yang dimilikinya ke Perpustakaan FKM UTU. Selain itu “Buku-buku ini saya donasikan ke perpustakaan FKM sebagai simbol ucapan terima kasih atas dukungan fakultas selama saya studi doktor di luar negeri. Semoga dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika maupun mahasiswa/i sebagai sumber referensi dalam memajukan ilmu pengetahuan” ungkapnya.

Buku yang didonasikan tersebut di terima langsung oleh Dekan FKM UTU, Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si dan didampingi oleh Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni S, SKM, M.Si. Pihak Fakultas yang diwakilkan Dekan FKM mengucapkan “Terimakasih telah mendonasikan buku-buku yang sangat berharga ini, terutama buku-buku kepemimpinan yang memang sangat diperlukan untuk menciptakan generasi yang unggul dan berguna. Dan semoga pemberian buku-buku ini memicu dosen-dosen lainnya untuk melanjutkan studi ke luar negeri” ungkapnya.

Sebelumnya buku-buku yang didonasikan oleh Firman memiliki topik seputar Kesehatan Masyarakat, Kepemimpinan serta Pengetahuan Umum.  Dan buku-buku tersebut sudah disimpan dan bisa di akses di Perpustakan FKM UTU.

Lainnya :