Prof. Jasman Pada Pelantikan Wakil Dekan,
  • UTU News
  • 11. 06. 2019
  • 0
  • 675

MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. H. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA, mendorong dan mengingatkan Sivitas Akademika yang bekerja pada fakultas dalam lingkup UTU dapat meningkatkan kinerjanya dan terus berjuang mewujudkan visi misi UTU agro and marine industry yang menjadi sumber inspirasi dan referensi bagi dunia. 

Motivasi dan harapan Prof. Jasman disampaikan ketika melantik dan serahterima jabatan Wakil Dekan, Kepala UPT Laboratorium Terpadu, dan Ketua Program Studi Lingkup UTU, di Aula Utama UTU, Selasa, 11 Juni 2019. Pelantikan yang dilanjutkan dengan halal bi halal,  dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, dan Sivitas Akademika UTU.

Prof. Jasman antara lain mengatakan, untuk menghadapi tantangan ke depan dalam berbagai sektor, terutama persoalan proses akreditasi yang masih tersendat,  diperlukan semangat dan kekompakan serta saling membantu seluruh sivitas akademika terutama yang bekerja pada fakultas dalam lingkup UTU.

“Memang kita masih punya keterbatasan terutama segi finansial dan infrastruktur, namun keterbatasan itu akan membuat kita lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja ke depan. Di UTU ini kita harus bekerja 24 jam. Saya yakin yang dilantik hari ini punya kapasitas dan kapabilitas yang mantap, memiliki kompetensi yang kuat. Dengan kompetisi yang kuat inilah kita yakin akan mampu berjuang  dengan semangat yang tinggi, bersedia untuk tidak cepat menyerah dengan berbagai keterbatasan. Jagalah kekompakan, berkerja-lah untuk mewujud visi misi UTU”, ujar Prof. Jasman mengharapkan.

Mereka yang dilantik adalah Dr. Afrizal Tjoetra, M. Si (Wakil Dekan I Fisip), Apri Rotin Djusfi, SH.,MH (Wakil Dekan II Fisip), Chairuddin SP, M.Si (Wakil Dekan I Fakultas Pertanian), Maya Indra Rasyid, S.TP., M. Si (Wakil Dekan II Fakultas Pertanian). Safrizal, SKM.,M. Kes (Wakil Dekan I FKM), Susy Sriwahyuni, SKM, M.Si (Wakil Dekan II FKM).

Dr. Muhammad Rizal, S.Pi.,M.Si (Wakil Dekan I FPIK), Hafinuddin, S.Pi, M. Sc (Wakil Dekan II FPIK). Dr. Syahril, SE.,M. Si (Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi), Yusnaidi, S. Sos., M. Comm (Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi), Samsunan, ST.,MT (Wakil Dekan I Fakultas Teknik), Inseun Yuri Salena, ST.,M. Sc (Wakil Dekan II Fakultas Teknik).Ir. T. Amarullah, M. Pi (Kepala UPT Laboratorium Terpadu).

Ketua Program Studi (Prodi) Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Wira Hadianto, SP.,M.Si, Devi Agustia, SP.,M.Si (Ketua Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian), Nurkhalis, M. Sosio (Ketua Prodi Sosiologi Fisip) dan Fitrah Rinaldi, SKM.,M. Kes (Ketua Prodi Ilmu Kesehatan FKM). (***)

Lainnya :