Prodi Agroteknologi FP-UTU Adakan Temu Ramah Bersama Dosen, Tendik, Alumni dan Mahasiswa
  • Fakultas Pertanian
  • 12. 09. 2019
  • 0
  • 157
Meulaboh - Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar, Sabtu 7/9/2019 Mengadakan Kegiatan Temu Ramah bersama Dosen, Tendik  Alumni dan Mahasiswa. Temu ramah yang bertempat di pantai Lhok Bubon ini berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan gulai kambing atau dalam bahasa aceh lebih dikenal dengan istilah kuwah beulangong serta ikan bakar untuk menu makanan.
 
Wira Hadianto selaku Ketua Prodi Agroteknologi merangkap juga sebagai Ketua Panitia dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa Kegiatan Temu Ramah ini sengaja dibuat untuk mempererat Silaturrahmi antar Dosen, Tendik, Alumni dan Mahasiswa serta Syukuran dikarenakan Prodi Agroteknologi beberapa waktu yang lalu baru saja mendapatkan nilai Akreditasi B dari Ban-PT. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak  yang telah terlibat dalam proses agreditasi Prodi Agroteknologi sehingga bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan untuk kegiatan yang seperti ini kedepan akan kita agendakan agar bisa kita lakukan setiap tahun ujarnya.
 
Senada dengan Ketua Prodi Agroteknologi ibu Ir. Yuliatul Muslimah, MP salaku Dekan Fakultas Pertanian sangat terharu dalam tahun ini dua Prodi pada Fakultas Pertanian mendapatkan Akreditasi dengan nilai B. seperti kita ketahui bersama selama ini banyak pihak yang meragukan Prodi Agroteknologi dan Agribisnis akan mendapatkan kan nilai B, dengan kerja keras dan kekompakan sudah kita buktikan bahwa kita mampu meraih semua itu bahkan salah satu Prodi kita mendapatkan nilai tertinggi diantara semua Prodi yang terdapat di Universitas Teuku Umar ucapnya”. Diakhir kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa kita harus tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin selama ini sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membuat Fakultas Pertanian yang kita cintai ini  menjadi sumber inpirasi dan referensi.
 
Bapak Muhammad Jalil, SP., MP yang ditunjuk oleh Panitia untuk sharing informasi mewakili para Dosen yang lagi melanjutkan Studi Program Doktor mengucapkan selamat kepada Prodi Agroteknologi dan Prodi Agribisnis yang mendapatkan nilai akreditasi B. mendapatkan jauh lebih mudah daripada mempertahankan, apalagi untuk kedepan penilainya akan menggunakan standar 9. Beliau juga menyampaikan kepada Ketua Prodi Agroteknologi agar bisa mengklaster Dosen-dosen Prodi berdasarkan bidang keilmuannya sehingga Penelitian Mahasiswa bisa lebih terarah. Saya dan teman-teman Dosen lainnya yang sedang melanjutkan Studi Doktor siap membantu kapan saja dan kepada teman-teman dosen lainnya yang masih Magister untuk segera melanjutkan Studi Doktor karena mustahil kita bisa mendapatkan akreditas A jika Dosen Doktornya masih sedikit ucapnya. Acara ditutup dengan pembacaan Doa yang dibacakan oleh bapak Chairudin, SP., MP kemudian dilanjutkan dengan sesi foto dan makan bersama. (Abrar)

 

Lainnya :