Nurkhalis Ketua Prodi Sosiologi FISIP UTU Yang Baru
  • UTU News
  • 12. 04. 2019
  • 0
  • 239

MEULABOH – Nurkhalis, M. Sosio dipilih menjadi Ketua Program Studi (Prodi) Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Teuku Umar (FISIP UTU), pada pemilihan yang dilakukan secara tertutup di ruang rapat FISIP, Sabtu, 5 April 2019.  Nurkhalis dipilih menggantikan Ketua Prodi Sosiologi  lama  Triyanto, MA yang telah berakhir masa jabatannya.

Pemilihan Ketua dan Sekretaris Prodi Sosiologi FISIP periode 2019 s/d 2023, dilakukan oleh dosen tetap Prodi tersebut. Nurkhalis yang sebelumnya Sekretaris Prodi Sosiologi unggul meraih empat suara (selisih satu suara) dengan rivalnya Yeni Sri Lestari, M. Soc. Sc yang memperoleh tiga suara. Sementera Yeni Sri Lesteri selanjutnya ditetapkan sebagi Sekretaris Prodi Sosiologi.

Pemilihan dipimpin Afrizal Tjoetra. Mantan Ketua Prodi Triyanto mengatakan, pemilihan Ketua Prodi baru dikarenakan masa tugasnya telah berakhir. "Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan masa pengabdian sebagai Ketua Prodi Sosiologi, sesuai SK yang diberikan masa tugas saya berakhir tanggal 6 April 2019. Ada banyak hal yang bisa dipelajari selama menjadi Ketua Prodi," ujar Triyanto.

“Saya berharap, Ketua  Prodi baru lebih bersemanfanat untuk memanjukan Prodi Sosiologi. Semoga Sosiologi ke depan lebih maju lagi”, ujar  Triyanto, mengharapkan.

Sementara itu, Ketua Prodi terpilih Nurkhalis  menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada dirinya. Untuk itu, “saya minta masukan dan saran serta kritikan selama memimpin Ketua Prodi empat tahun ke depan. Saya masih kurang pengalaman dalam memimpin, demi kemajuan kita bersama jangan segan-segan memberikan kritik dan saran selama saya memimpin”, harap Nurkhalis. (zakir)

Lainnya :