Mahasiswa UTU Raih Juara Lomba Baca Puisi Syahidnya Pahlawan Teuku Umar
  • UTU News
  • 07. 02. 2020
  • 0
  • 320

MEULABOH, UTU | Dua Mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) berhasil menjuarai ajang Lomba Baca Puisi Tingkat SMP, SLTA dan Umum dalam rangka memperingati syahidnya Pahlawan Nasional Teuku Umar Johan Pahlawan yang ke-121, yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olah Raga (DISPARBUDPORA) Aceh Barat. Acara ini di selenggarakan di Gedung PKK Kabupaten Aceh Barat. Selasa, 4 Februari 2020.

Kegiatan ini di ikuti oleh Siswa/i SLTP, SLTA, Mahasiswa dan Umum sebanyak 59 Orang peserta yang mana puisi yang di lombakan pada kegiatan ini bernuansa Kepahlawanan. Diantaranya puisi berjudul Teuku Umar Pahlawan Karya Rosni Idham, Adalah Sebuah janji di pancangkan karya B. Sanjaya, Kenangan Teuku Umar Johan Pahlawan Karya Yanimar W Yusuf dan beberapa puisi bertajuk Pahlawan Nasional karya penyair lainnya.

Mahasiswa UTU yang berhasil menjadi juara pada kegiatan tersebut adalah Cut Putri (Mahasiswi Program Studi Perikanan, Fakultas Perikanan) Meraih Juara 1 Lomba Baca Puisi Kategori Umum Puteri, dan Rahmat Dilta Harahap (Mahasiswa Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian) Meraih Juara 2 Lomba Baca Puisi Kategori Umum Putera.

Mereka berdua merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu hingga berhasil menjadi Juara pada Ajang Lomba Baca Puisi tersebut. Kegiatan tersebut di tutup dengan closing ceremony dan footo bersama. (Aduwina / Humas UTU)

Komentar :

Lainnya :