Mahasiswa Komunikasi FISIP UTU Juara II Lomba Essay ICON Tingkat Nasional
  • UTU News
  • 12. 04. 2019
  • 0
  • 136

MEULABOH - Mahasiwa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Fakuktas Ilmu sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar (FISIP UTU) Farina Islami  raih juara 2 essay tingkat nasional, pada acara lomba Industrial Competition National (ICON)  annual 1st di Kampus UTU, 11 April 2019.

Lomba ICON yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI),  Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (FT  UTU) berlangsung selama dua hari, 11 sampai 12 April 2019. "Alhamdulillah saya  mendapat juara 2 Essay nasional pada acara ICON ini, acaranya sungguh luar biasa karena bisa bersilahturrahmi bersama mahasiswa dari universitas  lainnya", ujar Farina

Perlombaaan essay tema-nya tidak lepas dari Revolusi Industri 4,0 dan Agro and marine industry. Dalam kegiatan tersebut terdapat empat kategori lomba pada acara nasional perdana teknik industri  yaitu Lomba Essay,  Design poster,  design produk dan fotografi tingkat nasional.

Juara pertama kategori Essay dari Universitas Sumatera Utara,  juara 2 Farina Islami dari Universitas Teuku Umar. Kategori Design Poster dijuarai oleh Universitas Syah Kuala dan juara 2 Ahnad Mustofa dari Universitas Teuku Umar, kategori design produk di juarai oleh Universitas Sumatera Utara,  juara 2 dijuarai oleh Universitas Teuku Umar.  Dan kategori Fotografi juara pertama diraih oleh Friska Marina dari Universitas Teuku Umar,  juara  2 Sadri dari Universitas Teuku Umar dan juara 3 dari Universitas Sumatera Utara.

Pembagian hadiah dilaksanakan di aula utama Universitas Teuku Umar yang dihadiri oleh semua kepanitian dan Reza ketua panitia menyampaikan "Ini acara ICON perdana dan akan ada ICON kedua kedepannya," ungkapnya.  Ia juga menambahkan "semoga ICON tidak hanya sampai disini saja dan semoga terus berlanjut kedepannya”. (Anhar)

Lainnya :