Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTU Ikuti Rakercab IMIKI Cab Aceh Di Takengon
  • UTU News
  • 15. 11. 2020
  • 0
  • 195

MEULABOH - UTU | Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Aceh, Sabtu (14/11/20).

Kegiatan Rakercab yang disertai pelantikan pengurus IMIKI Aceh Periode 2020-2021 itu dilaksanakan di Universitas Gajah Putih (UGP), Laut Tawar, Takengon, Aceh Tengah.

Oges, Sekjend IMIKI Cab. Aceh kepada media ini mengatakan, keikutsertaan perwakilan HIMAKOM UTU dalam kegiatan pelantikan dan Rakercab ini sebagai bagian konsolidasi daerah untuk memperkuat peran IMIKI Aceh ditengah-tengah masyarakat.

"Delegasi kita dari UTU ada 4 orang, semuanya mengikuti kegiatan ini dengan khidmat. Pelantikan dan Rakercab berlangsung lancar yang dilaksanakan secara out door (alam terbuka) di pantai Geosite Ujong Lekas, Takengon." Lanjut Oges

Sementara Deny Kurniawan selaku ketua panitia dari UGP  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil keputusan Muscab IMIKI Aceh tahun lalu di kampus UTU Meulaboh, serta juga bagian daripada komitmen HIMAKOM UGP dalam upaya memperkenalkan wisata alam yang menjanjikan di kota Takengon dengan julukan "Negeri di atas awan".

Deny juga menambahkan, kegiatan pelantikan dipimpin oleh perwakilan IMIKI Wilayah 1 Sumatera, dan Rakercab dibuka secara resmi oleh Subhan AB yang merupakan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Putih. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :