Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Teuku Umar Bangun Kekompakan Melalui Silaturrahmi Mahasisw
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 08. 03. 2021
  • 0
  • 618

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Univeristas Teuku Umar (HIMEP) mengadakan agenda dalam rangka silaturrahmi dan bersih - bersih pantai serta menjalin silaturrahmi bersama Mahasiswa Baru Angkatan 2020. (07/03/2021)

Luthfi Ilhami selaku ketua panitia mengatakan bahwa Silaturahmi ini sangat perlu dilakukan agar terciptanya sebuah alur komunikasi yang baik dan kuat antar anggota. Wahyu Hidayat Farib selaku Pj Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP FE UTU) mengatakan kepada seluruh mahasiswa baru untuk tetap jaga kekompakan antar sesama mahasiswa, jangan sampai ada timbul perpecahan pada mahasiswa ekonomi pembangunan. Kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik. "Semoga kedepannya silaturrahmi ini tetap menjadi agenda rutin tahunan yang tetap terlaksana". Ujar Luthfi

Dalam kesempatan tersebut hadir M. Amar Akbar selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UTU, Tarmizi selaku (wapresma) UTU dan M. Arief Mundy S.E  selaku Ketua umum periode pertama sejak HIMEP berdiri, Sebagai narasumber pada kegiatan ini, Arif sendiri menyampaikan tentang Kepemimpinan, manajemen dan organisasi. Kemudian juga mengajarkan bentuk dari Tri Dharma perguruan tinggi serta menceritakan sejarah berdirinya HIMEP hingga sekarang.

Lainnya :