Mahasiswa Bidikmisi 2017 Ikuti Kegiatan Matrikulasi
  • UPT_TIK
  • 15. 02. 2018
  • 0
  • 687

MEULABOH – Bagian Kemahasiswaan Biro Kemahasiswaan, Akademik, Perencanaan dan Kerjasama (AKPK) Universitas Teuku Umar melaksanakan kegiatan matrikuli bagi mahasiswa Bidikmisi angkatan 2017. Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Biro AKPK berlangsung di Aula Utama Universitas Teuku Umar, Rabu 14 Februari 2018.

Susanti salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa selaku penerima bidikmisi. Menurutnya dengan mengikuti kegiatan tersebut menambah wawasan terutama terkait hak dan kewajiban selaku penerima bidikmisi Universitas Teuku Umar.

Untuk diketahui, kegiatan matrikulasi ini wajib dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi Universitas Teuku Umar khususnya penerima Bidikmisi kouta tambahan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait kode etik kehidupan di kampus dan juga untuk mengetahui terkait hak dan kewajiban antara universitas dan mahasiswa selaku penerima program Bidikmisi Universitas Teuku Umar.

Adapun jumlah peserta yang hadir pada kegiatan tersebut adalah sebanyak 145 mahasiswa dengan rincian sebanyak 24 orang dari Fakultas Teknik,  35 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 24 orang dari Fakultas Pertanian, 22 orang dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, 12 orang dari Fakultas Kesehatan Masyarakat dan sebanyak 34 orang dari Fakultas Ekonomi.(Ikhsan, SE)

Lainnya :