Ketua DWP-UTU Serahkan Sumbangan Atas Nama  PI ISEI Untuk Murid SD Perumnas Peunyareng
  • UTU News
  • 19. 08. 2019
  • 0
  • 200

MEULABOH – Ketua Dharma Wanita Persatuan-Universitas Teuku Umar (DWP-UTU), Ardawalis Binti Abdurrahman bersama pengurusnya menyerahkan sumbangan atas nama Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PI ISEI) Pusat dan Perwakilan Aceh, untuk Murid SDN  Perumnas Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. 

Penyerahan bantuan untuk Murid SDN Perumnas-Peunyareng, yang berlangsung di Sekolah SDN setempat, Senin, 20 Agustus 2019, turut dihadiri Kepala Bagian Umum UTU, Said Adla Fauzan, SP.,MP bersama staf, TR. Akbar, SH, Abrar Bunah, SE, Luki Setia Nugeraha, ST, Dosen Fakultas Ekonomi, Yayuk, SE.,M.Si, Ivon Jalil, SE.,M.Si dan sejumlah dosen lainnya.

“Alhamdulillah, kami bisa hadir disini bersama anak-anak kami Murid SDN Perumnas-Peuyareng dalam rangka menyerahkan bantuan dengan penuh ikhlas. Setiap tahun, Alhamdulillah kami memberikan bantuan.  Insya Allah, kami akan terus memberikan bantuan kepada anak-anak yang lain. Sekarang ini kami salurkan kepada anak-anak kami di SDN Perumnas Peunyareng ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak disini,” ujar Ibu Ardawalis, Mewakili PI ISEI saat menyerahkan bantuan kepada sekolah dan murid SDN Perumnas-Peunyareng.

Dalam kesempatan itu, Kepala SDN Perumnas-Peunyareng, Nurlaila, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Ibu Ketua DWP UTU bersama pengurusnya yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada sekolah dan kepada anak-anak kami. Kami sangat bersyukur, karena begitu besar perhatian dari Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan UTU terhadap sekolah dan kepada anak-anak kami. “Bagi kami bantuan ini sudah luar biasa”, ujar Nurlaila, Kepala SDN Perumnas-Peunyareng saat menerima bantuan.

Bantuan yang disalurkan kepada Sekolah dan kepada Murid SDN ini berupan wirelees dan jam dinding untuk sekolah. Sedangkan untuk anak murid bantuan yang diberikan berupa alat-alat sekolah, kain sarung dan mukena. “Semoga anak-anak kami bisa rajin ibadah, rajin shalat dan rajin belajar agar menjadi manusia yang baik, berbudi, berakhlak dan berkarakter mulia untuk mencapai kebabahgiaan dunia dan akhirat kelak”, pesan Ibu Ketua, Ardawalis yang juga Isteri Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA. (***)

Lainnya :