Keluarga Besar UTU Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H /2020 M
  • UTU News
  • 24. 05. 2020
  • 0
  • 566

MEULABOH - UTU | Rektor dan segenap Civitas Akademika Universitas Teuku Umar (UTU) menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 2020 M.

“Seluruh civitas akademika dan saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Semoga amal ibadah kita diterima dan mendapatkan ridho Allah SWT sehingga kita semua kembali fitrah," papar Rektor UTU Prof Dr Jasman J. Ma'ruf, SE., MBA mewakili keluarga besar UTU kepada utu.news Minggu (24/5/2020).

Rektor berharap Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar UTU, mitra dan masyarakat luas.

“UTU ada karena masyarakat, dan untuk masyarakat pula UTU dipersembahkan,” katanya.

Secara khusus, Prof Jasman mengajak untuk senantiasa memberikan perhatian kepada generasi muda yang tidak beruntung secara sosial-ekonomi.

“Pendidikan, termasuk pendidikan tinggi, harus kita persembahkan juga untuk anak-anak kita yang kurang beruntung secara sosial-ekonomi, terutama anak yatim piatu dan yang berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi. Jangan hanya berhenti pada kata-kata, sebisa mungkin kita wujudkan dalam tindakan nyata agar mereka tetap dapat bisa menikmati bangku kuliah,” tandasnya.

Rektor tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih. “Terima kasih atas segala dukungan kepada UTU selama ini. Mohon doa restu agar UTU makin berguna bagi masyarakat, negara-bangsa, dan dunia,” katanya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan hari raya idulfitri ini terutama karena pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Masyarakat diharapkan melakukan ibadah di rumah saja dan bersilaturahmi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

“Mari kita menjalin silturrahmi dengan tetap memperhatikan peotokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal lagi. Jika tidak ada kepentingan, jangan keluar,” pungkasnya. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :