FPIK UTU Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi Perikanan dan Kelautan
  • Humas
  • 31. 05. 2018
  • 0
  • 144

MEULABOH - Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar, Meulaboh melaksanakan kegiatan perkenalan kampus (sosialisasi) serta buka puasa bersama di UPTD LKSA Panti Asuhan Suci Hati, Kuta Padang Meulaboh, Selasa 29 Mei 2018. Kegiatan ini dimulai dengan sholat Ashar berjamaah, sosialisasi 4 program studi, tausiyah oleh Ust. Kamil Syarifuddin, Lc, serta buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Yusran Ibrahim, M.Si mengatakan bahwa peserta dalam acara tersebut mencapai 200 orang yang terdiri dari Dosen, Staf, Alumni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar (FPIK-UTU) serta para undangan, anak-anak panti dan pengurus Panti Asuhan Suci Hati Kuta Padang Meulaboh.

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UTU, Dr. Edwarsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian civitas akademika Universitas Teuku Umar bagi masyarakat kawasan Aceh Barat khususnya kepada anak-anak panti asuhan Suci Hati.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dari civitas akademik UTU dan bulan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk berbagi,” ungkap Dekan FPIK UTU. (Isn)

 

Lainnya :