FE UTU dan BPKP Aceh Tandai Persetujuan  Kerjasama
  • Fakultas Ekonomi
  • 22. 10. 2021
  • 0
  • 789

Proses adalah utama, pengalaman menjadi guru. Kutipan ini sering kita dengan dari banyak orang, tnapa kita sadari bahwa hasil akhir berupa outcome yang didapatkan dari output-input melalui proses yang panjang. Pun, tak terlepas dari mutu pendidikan di tingkat universitas sendiri, bilamana proses menentukan hasil akhir dari lulusan yang pada akhirnya terjun di masyarakat dengan lautan masalah yang komplek.

Menyadari hal itu, Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar, melakukan kerjasama dengan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan & Pembangunan) wilayah kerja Provinsi Aceh (22/10/2021) di Lampinenung Banda Aceh. Dalam hal penandatanganan tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UTU Prof. Dr. T. Zulham, S.E., M.Si yang turut pula di dampingi oleh Dr. Syahril, S.E., M.Si selaku Wakil Dekan bagian Akademik & Kemahasiswaan dan Kaprodi Akuntansi Ika Ramadhani, S.E., M. Si, Ak.

Hal ini tentu merupakan langkah yang baik dalam menupayakan pelaksanaan Kurikulum Kampus Mardeka-Mardeka Belajar (KKM-MB) yang diharapkan dapat meningkatkan capaian akhir berupa pendidikan tinggi yang meluluskan lulusan yang kompeten di bindangnya masing-masing.

*Bravo FE UTU.

Lainnya :