Fakultas Teknik UTU Laksanakan Rapat Kerja 2021
  • UTU News
  • 09. 12. 2021
  • 0
  • 1001

MEULABOH, UTU - Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar melaksanakan rapat kerja tahun 2021 yang berlangsung pada Selasa,7 Desember 2021. Acara rapat kerja yang mengusung tema “Sinergitas Program Kerja dalam Mewujudkan Akuntabilitas Kinerja Fakultas Teknik” ini berlangsung di Aula Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar, Meulaboh. Rapat kerja ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Muhammad Isya, M.T , Wakil Dekan I Samsunan, ST., MT dan Wakil Dekan II, Inseun Yuri Salena, B.Sc., M.Sc., Tim SPMF Teknik, Dosen, dan staff Pendidikan.

Acara yang berlangsung selama satu hari penuh dimulai dengan kata sambutan dan pembukaan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik UTU, Dr. Ir. Muhammad Isya dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan Penyampaian Mekanisme Pelaksanaan Rapat Kerja berupa evaluasi kinerja, serta penyusunan RKT, Rencana Aksi, PK, KAK dan RAB,dan Dokumen Pendukung) yang disampaikan oleh Wakil Dekan II Fakultas Teknik, Inseun Yuri Salena, B.Sc.,M.Sc.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil evaluasi capaian kerja tahun 2021 dan target yang akan dicapai pada tahun 2022 oleh masing-masing program studi dibawah Fakultas Teknik UTU, yang disampaikan oleh masing-masing ketua program studi dimulai dengan ketua prodi Teknik Sipil  kaprodi Teknik Sipil dengan Lissa Opirina, S.T, M.T., Kaprodi Teknik Industri dengan Nissa Prasanti, S.T, M.T, dan kaprodi Teknik Mesin oleh Maidi Saputra, S.T, M.T. 

Acara disusul dengan pemaparan dari Tim Jaminan Mutu Fakultas Teknik.  Adapun materi yang dipaparkan oleh Tim Jaminan Mutu FT diantaranya adalah hasil penilaian kinerja layanan akademik Fakultas Teknik UTU oleh dosen dan mahasiswa tahun 2021 dengan nilai 3,75 (Sangat Baik). Selain itu, setiap program studi dibawah Fakultas Teknik juga berhasil mendapatkan nilai Sangat Baik dalam penilaian layanan program studi oleh dosen dan mahasiswa selama tahun 2021. Program studi terbaik diraih oleh Teknik Industri, disusul oleh Teknik Sipil, Teknologi Informasi dan Teknik Mesin.

Pada kesempatan yang sama, juga diberikan sertifikat penghargaan kepada dosen-dosen berhasil mendapatkan nilai terbaik pada penilaian IPM dalam proses belajar mengajar. Sertifikat diberikan kepada tiga dosen terbaik dari masing-masing program studi meliputi :

Teknik Sipil

Dosen Terbaik I : Samsunan, ST., MT

Dosen Terbaik II : Andrisman, ST., MT

Dosen Terbaik III : M. Arie Rafshanjani A, ST., MT

Teknik Mesin

Dosen Terbaik I : Maidi Saputra, ST., MT

Dosen Terbaik II : Sulaiman Ali, ST., MT

Dosen Terbaik III : Herdi Susanto, ST., MT

Teknik Industri

Dosen Terbaik I : T.M Azis, ST., MT

Dosen Terbaik II : Abdiel Khaliel Akmal, ST., MT

Dosen Terbaik III : Risnadi Irawan, STP., MT

Teknologi Informasi :

Dosen Terbaik I : Maulana Erwin Saputra, S.Kom., M.Kom

Dosen Terbaik II : Muhammad Ardiansyah, ST., M.M.S.I

Dosen Terbaik III : Ana Elvia Jakfar, S.Pd., M.Pd

Selanjutnya, acara raker diikuti dengan Kerja Mandiri Pembahasan dan Penyusunan Dokumen Pendukung RKT masing-masing Prodi 2022 dan 2023, KAK 2022, Renaksi 2022 dan PK Prodi dan Dosen 2022 yang kemudian dokumen-dokumen pendukungnya dikumpulkan menjelang akhir acara. Kemudian, acara diakhiri dengan penutupan oleh Wakil Dekan II Samsunan, ST., MT.

Lainnya :