Dosen UTU Formasi 2017 Ikuti Prajabatan CPNS di Aceh Besar
  • UTU News
  • 27. 03. 2019
  • 0
  • 470

MEULABOH – Sebanyak 14 Dosen Universitas Teuku Umar, mengikuti pelatihan prajabatan golongan III formasi tahun 2017. Prajabatan yang berlangsung di Kantor P3KHAN, Kecamatan Darul Imarah,  Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, dibuka  Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kemenristekdikti,  Ir. Wisnu S. Soenarso, M. Eng, 27 Maret 2019 

Hadir juga dan turut memberi sambutan adalah Kepala Puslatbang KHAN Ir. Faizal Adriansyah, M. Si, dan  Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Dr.  Jasman J. Ma'ruf, SE., MBA serta perwakilan dari beberapa universitas di Aceh. “Prajabatan itu sendiri berlangsung sampai 15 April 2019 mendatang”, ujar Fiandy Mauliansyah, MA, salah seorang dosen Fisip UTU yang ikut pelatihan prajabatan tersebut.

Wisnu S. Soenarso dalam sambutannya antara lain mengatakan, pelatihan prajabatan untuk CPNS ini merupakan kloter terakhir dari lima kloter yang tersebar diberbagai puslitbang di seluruh Indonesia. “Kita sangat berharap, dengan pelatihan ini kita dapat memiliki calon pemimpin perubahan untuk indonesia yang lebih baik”, ujar Wisnu.

Ke 14 dosen yang mengikuti prajabatan itu,  berasal dari enam fakultas dalam lingkup UTU,  dari Fakultas Pertanian yaitu Teuku Athaillah, M.Si dan Yusrizal, MP. Fakultas Kesehatan Masyarakat yaitu Enda Silvia Putri, M. Kes dan Siti Maisyaroh Siregar, M. Kes. Fakuktas Ekonomi, Amsal Irmalis, M. Sc dan Nabila Hilmi, MBA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Fiandy Mauliansyah, MA, Ikhsan, M. IP,  Vellayati Hajad, MA, Dara Quthni Effida, MH, dan Asmaul Husna, MA. Dari Fakultas Kelautan dan Ilmu Kelautan (FPIK) yaitu Sufal Diansyah, M. Si. Sedangkan dari Fakultas Teknik adalah  Nissa Prasanti, MT dan Meylis Safrianti, MT. (Zakir) 

 

Lainnya :