Dosen DPL -KKN UTU Tahun 2019 Capai 29 Orang
  • UTU News
  • 30. 06. 2019
  • 0
  • 401

MEULABOH – Sebanyak 29 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari enam fakultas dalam lingkup Universitas Teuku Umar (UTU) ditetapkan oleh LPPM untuk membimbing mahasiswa UTU yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh. Masing-masing fakultas DPL direkrut lima orang dosen.

Koordinator KKN tahun 2019, Khairunnisa, SP.,MP menyebutkan, jumlah mahasiswa KKN tahun 2019 ini terbanyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, mencapai 879 orang, laki-laki 374 orang, perempuan 505 orang. Mahasiswa KKN tahun ini ditempatkan pada empat kecamatan dalam wilayah Abdya yaitu di Kecamatan Blang Pidie sebnyak 260 mahasiswa, Kecamatan Susoh 362 mahasiswa, Kecamatan Setia 136 mahasiswa dan Kecamatan Babah Rot 121 mahasiswa.

Masing-masing fakultas DPL adalah dari Fakultas Pertanian, Teuku Athailah, Desi Susanti, Agustinur, Yusrizal, dan Suci Rahmi. Dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Anhar Fazri, Rahma Husna Yana, Eza Aulia, Rachmatika Lestari, Phonna Arh Thariq. Dari Fakultas Tekni adalah Villa Arie Sari, TM. Aziz Pandria, Rahmad Djamaluddin, Cukri Rahmi Nani, dan Samwil.

Dari Fakultas Fakultas Kesehatan Masyarakat adalah Fakhrurrazi Luthfi, Arief Iskandar, Yulizar, Darmawan dan M. Iqbal Fahlevi. Dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) yaitu, M. Agam Thahir, Taufik, Fazril Saputra, Yusran Ibrahim dan Burhanis. (***)

Lainnya :