Dekan FP Lepas Sambut KTU dan Kasubbag Akademik
  • Fakultas Pertanian
  • 05. 04. 2019
  • 0
  • 163
 
 Meulaboh – Dekan Fakultas Pertanian UTU menggelar acara lepas sambut Kepala Bagian Tata Usaha (KTU) yang lama, Bapak Raflizar, S.STP., M.Si kepada KTU baru Ibu Afnizar Sabrianty, SE., M.Si dan Ibu Dian Rosila, SH sebagai Kasubbag Akademik. Lepas sambut yang dilaksanakan diruangan rapat FP ini, berlangsung sangat sederhana dihadiri oleh seluruh Tenaga Kependidikan Fakultas Pertanian UTU.
 
Dalam sambutannya, ibu Ir. Yuliatul Muslimah, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Raflizar atas karya serta dedikasinya selama menjadi KTU Pertanian dan berharap walaupun sudah berbeda fakultas tapi masih bisa berbagi informasi dan kerjasamanya untuk proses akreditasi prodi. Kepada Ibu Afnizar  yang sebelumnya Kepala Bagian Akademik UTU dan Ibu Dian staf umum , saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di fakultas pertanian ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Raflizar mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang selama ini telah bekerjasama dan memohon maaf kepada seluruh dosen apabila selama menjabat KTU ada kesalahan dan kesilapan.
 
Afnizar Sabrianty dalam menyampaikan kata-katanya meminta bimbingan kepada ibu Dekan dan bantuan serta kerjasamanya kepada seluruh staf. “Mutasi ini bukan kehendak kita, ini semua sudah diatur sama Allah SWT, untuk itu mari kita bekerja bersama-sama membuat fakultas pertanian yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi” ucapnya. (am)

 

 

Lainnya :