Berhasil dalam Pengelolaan Anggaran, UTU Diganjar 2 Penghargaan dari KPPN Meulaboh
  • UTU News
  • 04. 12. 2019
  • 0
  • 258

MEULABOH, UTU – Universitas Teuku Umar (UTU) kembali mencatatkan prestasi, kali ini UTU raih 2 penghargaan atas keberhasilan pengelolaan keuangan. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala KPPN Meulaboh imam Haidir kepada Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE., MBA, Kamis (28/11/2019) di Kantor KPPN Meulaboh, Jl. Sisingamangaraja Meulaboh.

Adapun kedua penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori ketepatan perekaman kontrak dan ketegori ketepatan pencairan kontrak.

Acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh kuasa pengguna anggaran di lingkungan KPPN Meulaboh. UTU mendapat apresiasi atas kinerja yang cukup positif atas pengelolaan keuangan di tahun 2019.

Rektor UTU, Prof. Jasman didampingi Kabag Keuangan UTU, Zulfirman, M.Si mengungkapkan penghargaan yang baru diterima UTU tahun ini merupakan hasil dari komitmen dan kinerja dari seluruh staf dan pimpinan Universitas Teuku Umar.

Namun begitu, ia berharap kepada seluruh ASN dilingkungan UTU, agar jangan lekas berpuas diri. Ia berharap kedepan prestasi itu harus dapat ditingkatkan, caranya dengan terus melakukan menyempurnakan dan meningkatkan kualitas dalam hal pengelolaan keuangan maupun pelaporan.

"Saya berharap semua aparatur yang terlibat harus memahami semua standar pemeriksaan keuangan yang terus berkembang, update semua informasi terbaru sehingga mampu menerapkan sistem pelaporan keuangan yang baik dan terintegrasi," harapnya.

“Saya yakin kedepan UTU akan menjadi lebih baik dan bisa sebanding dengan universitas-universitas ternama lainnya”. Pungkas Rektor UTU.

Pada kesempatan yang sama untuk tahun 2020 KPPN Meulaboh juga menyerahkan DIPA 2020 kepada Rektor UTU yang terdiri dari 2 DIPA yaitu untuk operasional dan DiPA untuk infrastruktur sumber dana SBSN. (AP/Z)

Komentar :

Lainnya :