Bappeda Aceh Sambut Baik Usaha Penjajakan Kerja Sama Dengan UTU
  • UTU News
  • 11. 07. 2019
  • 0
  • 169

MEULABOH – Usai menjajaki hubungan kerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, Pimpinan Universitas Teuku (UTU) pada hari yang sama juga melakukan penjajakan kerja sama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Aceh, 11 Juli 2019, di Kantor Bappeda setempat, Banda Aceh.

Tim penjajakan kerja sama dengan Bappeda Aceh atas nama Pimpinan UTU adalah  Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Dr. Teuku Zulham, M. Si, Wakil Dekan I FE-UTU, Dr. Syahril, Kabag Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Ahmad Fauzi, S. Pd, Mantan Rektor UTU swasta, Drs. Alfian Ibrahim, MS, Saiful Badli, Helmi Novia (Dosen Fakultas Ekonomi UTU). “Ketua Bappeda Aceh, Azhari, M. Si menyambut baik penjajakan kerja sama UTU dengan Bappeda Aceh”, ujar Ahmad Fauzi. 

Pada pertemuan di ruang kerja Ketua Beppeda, kepada tim penjajakan UTU, Ketua Bappeda Azhari mengatakan, untuk membangun suatu daerah sangat dibutuhkan bantuan dari Akademisi. Tentunya, yang dibutuhkan dari akdemisi itu adalah pemikiran dan masukan bagaimana memajukan daerah dari berbagai aspek ke depan. 

Untuk  itu, “saya sangat setuju dan mendukung usaha kerja sama UTU dengan Bappeda. Dalam butir-butir kerja sama nantinya, saya berharap dapat ditekankan bidang perencanaan, pengendalian, dan monitoring. Jadwal penandatanganan MoU mohon diatur setelah butir-butir MoU kita sepakati bersama”, ujar Azhari mengharapkan.

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi, Zulham mengatakan, setelah dilakukan penandatanganan MoU nantinya, juga perlu ditindaklanjuti dengan  Perjanjian Kerja Sama (MoA). Semoga usaha untuk memajukan lembaga pendidikan dapat terlaksana dengan baik. (***)

Lainnya :